Telur Urik Daging Cincang

Chef Linda, Telur Urik Daging Cincang
Dapur Ulat Bulu - Hidangan telur sering kita sajikan, disini gue mencoba kombinasi telur yang diurik dengan daging cincang secara praktis dan sederhana.

Selain dihidangkan dengan nasi putih hangat, telur urik daging cincang juga bisa disandingkan dengan roti tawar yang dipanggang. Bisa juga disajikan dengan kentang rebus sebagai sumber karbohidratnya. Karbohidrat dari roti gandum dan kentang akan memberikan rasa kenyang yang lebih tahan lama dibandingkan karbohidrat yang bersumber dari nasi atau mi. Selain itu, variasi sumber karbohidrat bisa juga mengatasi rasa bosan.

Persiapan untuk  resep telur urik daging cincang,waktu terlama yang dibutuhkan adalah saat mencincang daging. Oleh sebab itu, jika khawatir tidak punya waktu sebaiknya mencincang daging disaat senggang. Simpan daging yang sudah dicincang halus dalam wadah kedap udara, dan simpan dalam kulkas.

Cara Pembuatannya sangatlah mudah dan sederhana:
Pertama kita siapin dulu daging yang sudah dicincang halus....trus kita oseng sebentar di kuali dengan sedikit minyak goreng, setelah matang dagingnya kita masukin telur, beberapa butir telur yang sudah di kocok & di beri garam, micin sedikit, kecap manis,jangan lupa juga masukin irisan daun bawang ke dalamnya..setelah di kocok rata telurnya langsung aja tambahkan ke daging cincang tadi yang sedang dimasak di kuali...goreng sampai mateng dan siap di hidangkan...

Telur Urik Daging Cincang

 Silakan meninggalkan pesan dibawah jika kalian suka atau ada pertanyaan mengenai pembuatan Telur Urik Daging Cincang Thanks. 

No comments:

Post a Comment