Masakan Telur Jutel Warna Warni

Chef Linda, Masakan Telur Jutel Warna Warni
Dapur Ulat Bulu - Pernahkah Anda merasa kesulitan sewaktu memberi makan anak sayuran? biasanya anak Anda cenderung menghindari sayuran, beberapa diantaranya seperti kubis mini, brokoli, bayam, dan wortel. Bisa jadi masih ada banyak sayuran lain yang mereka benci. Walaupun demikian, mereka tetap membutuhkan nutrisi yang diperlukan dari makanan ini.

Ada begitu banyak variasi memasak sayuran yang bisa Anda coba untuk membuat mereka jatuh hati pada sayuran ini. Salah satunya dengan membuat masakan telur jutel warna warni, namanya lucu bukan? udah pada penasaran? Cara membuat masakan ini cukup sederhana saja.

Pertama kita siapin dulu beberapa butir telur, keju parut, wortel parut halus, daun bawang, daging cincang atau bisa juga pakai udang cincang, Kemudian, kita siapkan wajan dengan sedikit minyak goreng,panaskan minyak, lalu masukan daging cincang,oseng sebentar masukin wortel, menyusul telur yang sudah di campur dengan daun bawang, keju parut, kocok dan di tambahkan bumbu garam, micin,sedikit kecap manis

Masakan Telur Jutel Warna Warni

Setelah masuk semua tinggal di oseng/ di bolak balik telurnya dengan api sedang sampai mateng.

Masakan Telur Jutel Warna Warni

 Telur Jutel Warna Warni siap dihidangkan untuk anak.

Oya, ingatlah bahwa anak cenderung mengikuti Anda. Jika Anda sendiri tidak menyukai sayuran tersebut, alangkah baiknya untuk mencobanya juga agar si kecil ikut mencoba.
Selain mengikuti orang tua, beberapa anak senang mengikuti teman-temannya. Jadi, ada baiknya Anda menjelaskan juga manfaat makan sayuran tersebut, juga apa kerugiannya jika mereka tidak makan sayuran. Jadi jangan biarkan anak Anda menderita defisiensi nutrisi (kurang gizi).

Silakan meninggalkan pesan dibawah jika kalian suka atau ada pertanyaan mengenai pembuatan Telur Jutel Warna Warni Thanks. 

1 comment:

Unknown said...

Thx..ini resep yg kucari..tapi maksud dari jutil itu apa ya?

Post a Comment