Pengalaman WIsata di Kuningan Cirebon

Pengalaman WIsata di Kuningan Cirebon
Hai guys udah ada yang pernah ke Sangkan Indah Hotel? letaknya kira-kira 23 km dari kota Cirebon di kaki gunung Ciremai. Lokasinya cukup bagus dan udaranya sejuk, merupakan tempat yang ideal untuk bersantai sambil berenang menggunakan sumber air panas alami.

Mata air panas ini berasal dari gunung Ciremai. Konon katanya mata air gunung Ciremai ini mengandung berbagai elemen mineral  yang berkhasiat buat mengendurkan otot-otot badan,  mungkin bila dilakukan secara rutin bisa menyembuhkan rematik dan menghancurkan kelebihan lemak buat yang menderita obesitas.

Hotelnya juga nyaman, semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi dengan air panas alam dan air dingin dari pegunungan. Ada teras pribadi dengan ruang makan (kecuali standar A) TV berwarna dengan saluran parabola dan program video. telepon dengan SLI/SLJJ dan faximile,refrigerator/mini bar.AC (delixe dan Villa). Disana  juga ada Restoran Sangkan Indah Restoran dengan hidangan lezat ala Indonesia (khas Jawa Barat/Sunda), sambil menikmati keindahan pemandangan gunung Ciremai.

Rekreasi Bersantai sambil berendam di kolam kolam renang air panas alami dan berenang dikolam renang air dingin dari pegunungan Ciremai bisa menjadi alternatif untuk liburan kalian dan keluarga.

No comments:

Post a Comment